Bupati Gunungkidul Turun Langsung Ke Pasar Desa Karangduwet Membagikan Masker

Administrator 22 April 2020 10:39:37 WIB

Karangduwet Sida Samekta, Selasa, 21 April 2020 Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Bupati Gunungkidul, Badingah, S.Sos. turun langsung membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang pasar di  lokasi yaitu Pasar Desa Karangduwet Kecamatan Paliyan , Selasa (21/04/2020). Dalam kegiatan tersebut ikut serta mendampingi Wakil Bupati Gunungkidul, Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Gunungkidul, Pimpinan Cabang PT Bank BPD DIY Cabang Wonosari, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Pelaksana BPBD, Dinas Kominfo, Bagian Administrasi Kesra dan Bagian Protokol dan Rumah Tangga Setda Kabupaten Gunungkidul.

Sejumlah 5.000 masker dibagikan untuk seluruh pasar di wilayah Kabupaten Gunungkidul, yang merupakan bantuan dari PT Bank BPD DIY. Sebelumnya, PT Bank BPD DIY juga telah memberikan bantuan sejumlah 10.000 masker yang diserahkan kepada BPBD Kabupaten Gunungkidul.

Dalam himbauan yang disampaikan Wakil Bupati Gunungkidul, Dr. Drs. H. Immawan Wahyudi, MH. beliau mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah, sering-sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, tetap di rumah, jaga jarak dan menggunakan masker apabila keluar rumah. Beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berdoa kepada Allah SWT agar pandemi corona segera berakhir

Mari kita semua terus berdoa agar wabah covid-19 segera berakhir, jangan lupa selalu jaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, gunakan masker, jaga jarak dan tetap berada di rumah selama virus ini belum dinyatakan aman oleh pemerintah,’ Harap Imawan.(redaksi)

Dokumen Lampiran : Bupati Gunungkidul Turun Langsung Ke Pasar Desa Karangduwet Membagikan Masker


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar