Visi Misi

Administrator 01 April 2013 14:14:06 WIB

Visi Pemerintah Desa

Visi dan Misi

  1. VISI :

         

Terwujudnya Masyarakat Desa Karangduwet yang Bertaqwa, Guyub Rukun, Ayem Tentrem dan Sejahtera.”

 

Indikator                               :

  1. Bertaqwa yaitu terwujudnya Masyarakat yang taat beribadah menurut agama dan keyakinan masing-masing, serta saling menghormati antar agama yang satu dengan yang lainnya.
  2. Guyub Rukun terwujudnya Masyarakat yang saling bahu membahu, bergotong-royong dan tetap menjaga norma dan etika sebagai makhluk sosial
  3. Ayem Tentrem yaitu terwujudnya Masyarakat yang aman, nyaman, dan damai dalam menjalankan berbagai bidang kehidupan bermasyarakat dan bernegara.
  4. Sejahtera yaitu terwujudnya masyarakat yang maju dan terus meningkat dalam berbagai bidang baik penyelenggaraan pemerintahan, perekonomian, pembangunan, pendidikan, dan kesehatan.

 

  1. MISI :

                                                    

  1. Meningkatkan kehidupan beragama yang lebih baik dengan cara meningkatkan kerjasama baik ulama dan umaro’ maupun penganut agama dan kepercayaan di Desa Karangduwet.
  2. Meningkatkan sikap kepedulian sosial masyarakat dan saling menghormati dengan tetap menjaga norma dan susila.
  3. Meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar lembaga.
  4. Memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat dengan cara meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai bidang, transparansi pemerintahan dan mengoptimalkan kinerja pemerintah desa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.
  5. Meningkatkan tata kehidupan masyarakat dalam bidang penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan baik fisik maupun non fisik, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat
  6. Meningkatkan pertumbuhan ekonomi, pendidikan, dan kesehatan kepada masyarakat.
  7. Mengabdikan diri dengan sepenuh hati demi kehidupan masyarakat yang lebih baik.