Penyaluran Banoso BTT APBD Di Kalurahan Karangduwet

Administrator 25 Juni 2020 11:47:06 WIB

Karangduwet(SIDA) - Selasa, 23 Juni 2020 bertempat di Pendopo Kalurahan Karangduwet Kapanewon Paliyan dilaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Belanja Tidak Terduga (BTT) APBD Kabupaten Gunungkidul bagi warga Kalurahan Karangduwet yang masuk dalam data Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).

Adapun data KPM bantuan sosial BTT APBD adalah sbb:

- Bansos BTT APBD - Fakir Miskin : 45 KPM

- Bansos BTT APBD - Pekerja Sektor Informal : 206 KPM

- Bansos BTT APBD - Aspek Medis : 24 KPM

Penyaluran Bansos BTT APBD di kerjasamakan dengan PD BPR Bank Daerah Gunungkidul di jadwalkan mulai jam 09.00 s/d 12.00 WIB.

Dalam penyaluran Bansos BTT APBD ini tetap mematuhi protokol pencegahan virus Corona ( COVID 19 ) KPM diwajibkan memakai masker,menjaga kebersihan dengan mencuci tangan memakai sabun,membatasi interaksi fisik dan menjaga jarak minimal 1 meter dengan KPM lainya serta tidak berjabat tangan.

KPM segera pulang setelah menerima uang dan sesampainya di rumah membersihkan diri dengan cara mandi,berganti pakaian dan langsung mencuci pakaian kotor dengan sabun.

Adapun syarat pengambilan Bansos BTT APBD adalah KPM membawa undangan dari Dinas Sosial,membawa KTP asli serta Fotocopy, KK asli serta Fotocopy dan surat keterangan dari kelurahan apabila di perlukan sesuai petunjuk teknis.

Lurah Desa Karangduwet Bp Budi Paliyanto turut mengawal jalannya penyaluran bantuan untuk memastikan distribusi bantuan berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dokumen Lampiran : Penyaluran Banoso BTT APBD Di Kalurahan Karangduwet


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar