Bakti Sosial Penanaman Pohong SMP 1 PALIYAN

Administrator 23 Maret 2021 11:29:22 WIB

karangduwet, 23 Maret 2021

 Siswa SMP N 1 PALIYAN  melaksanakan kegiatan sosial berupa menanam  pohon  di Kalurahan Karangduwet Kapanewon Paliyan.

Kegiatan sosial tersebut merupakan rangkaian persiapan menuju sekolah adiwiyata .

 

Pelaksanaan menanam pohon ini, sebagai wujud kepedulian kami, juga dengan kegiatan sosial seperti ini semoga bisa untuk menambah semangat siswa dan juga sebagai program penanaman pohon di luar sekolah. Ujar salah satu Guru SMP 1 paliyan.

mengapa para siswa dan pihak sekolah menanam  pohon karena dirasa tanaman yang mudah dirawat oleh warga sekitar, “nanti jika sudah tumbuh  harapannya juga bisa dimanfaatkan oleh warga,” katanya.

 

Lurah Karangduwet yang di wakili oleh Bp Suprihatin, S.I.P  menyambut baik acara sosial seperti ini menyambangi wilayahnya, ia mengatakan meskipun sudah banyak pohon di wilayahnya tidak ada salahnya jika kegiatan sosial penanaman pohon seperti ini terus dilakukan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, kemudian untuk penanaman pohon saya arahkan yang dekat dekat dengan rumah serta di sekitar area lapangan volly dan lapangan sepak bola sebagai perindang, selain itu diharapkan untuk warga sekitar  agar nanti bisa dirawat oleh mereka dan juga sangat bermanfaat,”tegasnya.

Dokumen Lampiran : Bakti Sosial Penanaman Pohong SMP 1 PALIYAN


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar