Refleksi Budaya Pasca Pelantikan Gubernur & Wakil Gubernur DIY

Administrator 17 Oktober 2022 08:36:21 WIB

KARANGDUWET , Sida samekta 15 Oktober 2022. Dalam rangka mangayubagyo atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur DIY periode 2022-2027, Pemda DIY menyelenggarakan acara Refeksi Budaya dan Dialog bertemakan “Jogja Masa Depan pada hari Jum’at tanggal 14 Oktober 2022. Acara ini dilaksanakan secara serentak hingga Pemerintah Kabupaten, Kapanewon dan Kalurahan se Provinsi Derah Istimewa Yogyakarta.

Di Kalurahan Karangduwet bertempat di Auala Balai Kalurahan Kalurahan Karangduwet , Lurah beserta Pamong, Bamuskal, LPMK, PKK, Ketua RT/RW serta tokoh masyarakat berkumpul menyaksikan acara Refleksi Budaya melalui zoom meeting. Pada pukul 18.30 WIB acara dimulai diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan doa.

Tepat pukul 20:20 WIB acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang juga dilakukan secara serentak dan bersama-sama sebagai bentuk refleksi budaya sekaligus ungkapan rasa syukur atas ditetapkan dan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur DIY periode 2022-2027. Lurah Karangduwet juga melaksanakan pemotongan tumpeng dan menyerahkannya kepada Ketua Bamuskal selaku mitra pemerintah Kalurahan Karangduwet.

Setelah pemotongan tumpeng dilanjutkan sesi dialog bertemakan Jogja Masa Depan yang diikuti peserta melalui tayangan siaran langsung. Pemerintah Kalurahan Karangduwet Kapanewon Paliyan nderek mangayubagyo atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur DIY periode 2022-2027,semoga DIY semakin maju dan membanggakan .

Dokumen Lampiran : Refleksi Budaya Pasca Pelantikan Gubernur & Wakil Gubernur DIY


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar