Lurah Dan Pamong Kalurahan Lakukan Koordinasi Kegitan Ta 2024

Administrator 23 Januari 2024 10:25:52 WIB

KARANGDUWET, Lurah karangduwet telah melaksanakan Koordinasi bersama Dukuh se kalurahan karangduwet pada hari senin  tanggal 8 Januari 2024 bertempat di  ruang dukuh kalurahan karangduwet , koordinasi turut dihadiri oleh babhinkamtibmas karangduwet.

Memimpin koordinasi, Lurah Karangduwet mengucapkan terimakasih kepada semua Dukuh telah hadir dan kebetulan 8 Dukuh lengkap tidak ada yang sedang berhalangan.

Sebagai bentuk intensitas dalam komunikasi dengan Dukuh, sehingga koordinasi ini sangat perlu dilakukan untuk penyampaian berbagai informasi.

Beberapa informasi yang disampaikan diantaranya informasi terkait tindak lanjut laporan tutup buku Lembaga Keuangan Kalurahan agar diinformasikan kepada masyarakat.

Kemudian rencana kegiatan Tahun 2024 yang melibatkan Dukuh dan perlu ditindaklanjuti, hasil Musrenbang terkait usulan PIWK dan PIS, kemudian disinggung pula terkait BPJS dan bantuan-bantuan, kemudian tentang kegiatan Pemilu Tahun 2024 dan lainnya.

Dalam forum koordinasi juga dilakukan diskusi antara Dukuh dan Lurah agar tercipta timbal balik dari apa yang disampaikan.

Dokumen Lampiran : Lurah Dan Pamong Kalurahan Lakukan Koordinasi Kegitan Ta 2024


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar