Pembekalan Calon Kepala Desa Karangduwet

Administrator 14 November 2019 13:07:05 WIB

KARANGDUWET ( SIDA SAMEKTA ), Kamis, 14 november 2019 panitia pemilihan kepala desa tahun 2019 telah melaksanakan tahapan yaitu pembekalan calon kepala desa yang dihadiri oleh camat paliyan beserta unsur forkompimca, plt. kepala desa, bpd desa karangduwet, 4 calon kades, panitia pemilihan kepala desa.

"harapan semua calon kepala desa mempunyai semangat membangun desa, siapa saja yang terpilih secara formal memegang  roda pembangunan desa karangduwet, pemilihan kepala desa hanya proses untuk memasukan kepala desa di desa karangduwet tetapi tidak mengurangi kontribusi bagi calon yang tidak menjadi kepala desa karangduwet ." pengantar dari ketua panitia ( Bp. Sugimin, S.E ).

" Apresiasi kepada panitia pilihan kepala desa yang mampu melaksanakan tahapan pemilihan kepala desa dengan tanpa kendala, ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang mampu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban, pilihan boleh beda tetapi hanya sampai tanggl 23 november 2019 setelah itu harus bahu membahu bersatu membangun desa. harapan pemilihan kepala desa karangduwet tahun 2019 dapat terlaksana secara damai, sukses dan aman, mendapat pemimpin desa yang mengayomi semua warganya." himbauan dari Plt. Kepala Desa Karangduwet ( ibu Istyani Kawestri, S.I.P )

Himbauan oleh Camat Paliyan ( Drs. Yulihadihandoyo ) " agar semua calon kepala desa untuk mematuhi semua ketentuan yang ada dan untuk disepakati bersama saat hari pencoblosan surat suara apakah posisi calon berada di rumah masing-masing atau di TPS ."

" Penyelenggaraan kampanye selama 3 hari, pada tanggal 17 november 2019 penyampaian visi misi di balai desa, dan dilaksanakan pemasangan atribut kampanye ( gambar ), untuk pelepasan atribut calon tanggung jawab kami.  panitia tidak mengkhususkan kepala desa berada dimana, tetapi bukan keputusan mutlak nanti bisa dibahas gimana baiknya.  siapapun yang menang untuk tidak mengekspresikan terlalu berlebihan," sambut dari Ketua BPD Desa Karangduwet ( Bp. Eko Prayitno, MM ).

Hasil Kesepakatan Calon Kepala Desa Karangduwet :

  1. kampanye hanya penyampaian visi misi dan pemasangan tanda gambar
  2. pemasangan dan pelepasan aribut kampanye merupakan tanggung jawab dari masing -masing calon kepala desa karangduwet kecuali di rumah masing-masing calon
  3. calon kepala desa berhak mengirimkan saksi 1 orang di setiap tps masing-masing dengan membawa surat mandat
  4. saksi hanya boleh dari warga desa karangduwet
  5.  ketidakhadiran saksi tidak mempengaruhi sah dan tidak nya surat suara.

Dokumen Lampiran : Pembekalan Calon Kepala Desa Karangduwet


Komentar atas Pembekalan Calon Kepala Desa Karangduwet

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar