Sambang Posko Penanggulangan Covid 19 Oleh Camat Paliyan

Administrator 15 April 2020 09:51:45 WIB

Karangduwet,  di posko penanggulangan Covid 19 Desa karangduwet oleh Camat Paliyan  mengunjungi (sambang) dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat di desa Karangduwet tepatnya di Desa Karangduwet kecamatan Paliyan pada hari Selasa 14 April 2020.

Kegiatan Himbuan ini dilakukan, untuk memberikan Pemahaman tentang Cara Pencegahan, dan Penyebaran Virus Corona secara Masif kepada Warga Desa Karangduwet, dan Warga tidak perlu khawatir yang berlebihan namun tetap waspada.

Dijelaskan pula pada Satuan tugas Penanggulangan Covid 19 dan Masyarakat harus tetap Waspada, karena Penyebaran COVID-19 melalui Kontak Langsung, atau Terkena Partikel Virus Secara Langsung Dengan Jarak di Bawah Satu Meter.

” Untuk Keamanan, Masyarakat diminta Menghindari Kerumunan, dan Mengambil Jarak 1-2 Meter, selalu melakukan Cuci Tangan baik sebelum maupun usai memegang benda apapun itu, warga juga dihimbau untuk tetap di rumah dan bila keluar rumah hanya ada keperluan yang mendesak dan selalu menggunakan masker imbuh Bp. Drs. Yulihadihandoyo selaku Camat Paliyan.

Dihimabu pula pabila ada warga yg baru datang dari luar wilayah kabupaten Gunungkidul yang masuk di desa Karangduwet agar segera melaporkan kepada petugas satgas penanggulangan dan pencegahan covid – 19 wilayah Desa Karangduwet  dan masyarakat harus bisa menjaga Kesehatan guna Mencegah Terkena COVID-19,” tegas Bp. Drs. Yulihadihandoyo selaku Camat Paliyan.

Dokumen Lampiran : Sambang Posko Penanggulangan Covid 19 Oleh Camat Paliyan


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar